Wisata Pantai Beringin, Keindahan Tersembunyi di Pulau Langkawi


Seperti kebanyakan Negara di Asia, Malaysia menwarkan berbagai obyek wisata bahari, termasuk wisata pantai.Memang kebanyakan wisatan dari Eropa yang berkunjung ke Asia awalnya karena tertarik dengan wisata pantai. Sinar matahari yang menyengat di pantai Negara – Negara Asia membuat turis berdatangan untuk berjemur selama mereka mau.  Suasana seperti ini tentu tidak akan ditemui di Negara asal mereka.
Pantai  Beringin sebuah pantai indah di Pulau Langkawi dengan cepat  menjadi obyek wisata yang cukup terkenal karena keindahannya. Turis  dari berbagai penjuru berdatangan ke obyek wisata ini. Bahkan akhir –akhir ini berapa wisatawan mancanegara juga mulai melirik keberadaan pantai Beringin.

Pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata di Pulau Langkawi, Malaysia.  Pantai Beringin sebelumnya tidak seberapa dikenal karena lokasinya,  sehingga tak banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai ini. Tapi upaya pemerintah Malaysia untuk mempromosikan semua obyek wisata yang dimiliki akhirnya membuahkan hasil.  Pantai Beringin yang dulu sepi pengunjung berubah menjadi  pantai yang cukup diminati oleh wisatawan.

Keindahan alam yang mengagumkan ini  akan langsung anda rasakan ketika pertama kali menginjakkan kaki disini. Biru warna laut dengan hamparan pasir putihnya semakin menambah eksotisme dan keindahan pantai. Suasananya tenang dan tiupan angin sepoi akan semakin siapapun yang berada disini semakin terlena.  Anda dapat menyhaksikan di sekitar pantai beberapa pohon beringin besar dan pohon kelapa.  Anda bisa berenang sepuasnya di pantai ini karena ombak Pantai Beringin tidak terlalu besar.

No comments:

Post a Comment