Trend Wisata di Kawasan Asia Tenggara

Pilihan Lain Berwisata Di Asia Tenggara
Tak ada yng menyangkal  kawasan Asia Tenggara merupakan  tujuan yang sangat diminati oleh para traveler di seluruh dunia, terutama lagi mereka yang suka bepergian dengan gaya backpacking.  Negara – Negara di Asia Tenggara rata – rata memiliki kemiripan, pemandangan alam yang indah, penduduknya yang ramah,  biaya hidup yang sangat murah sehingga hampir tak ada alas an bagi wisatawan untuk tidak berkunjugng ke Asia Tenggara.

Pada awalnya, Thailand memang mendominasi kunjungan wisatawan yang berkunjung karena alas an biaya murah. Tapi siring dengan berkembangnya inudstri wisata di Negara gajah putih ini, justru banyak turis yang kemudian melirik ke Negara asia tenggara lain, seperti Vietnam dan Kamboja.

Vietnam dan Kamboja saat ini menjadi semacam tujuan pilihan. Kecenderungan ini sepertinya akan terus berlanjut, melihat bagaimana dua  Negara tersebut juga terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada wisatawan.  Wisatawan dari Indonesiapun semakin senang karena dengan bertambahnya pilihan berarti semakin banyak pula tempat tujuan wisata yang ada di dekat wilayah Indonesia.

Vietnam dan Kamboja  kaya akan obyek wisata yang  indah dan eksotis  yang belum banyak diketahui oleh wisatawan asing.  Kita bisa dengan mudah berkunjung dan menikmati keindahan dan keunikan perkampungan tradisional atau menikmati obyek wisata menarik yang bisa dikatakan masih perawan karena belum banyak wisatawan yang mengetahuinya.

Bagaimana, semakin penasaran dan tak sabar ingin segera berkunjung ke Vietnam atau Kamboja?!

1 comment:

Anonymous said...

salam kenal.
kunjungi kamai bagi anda yang ingin melakukan wisata keindahan alam Sumatra Barat indonesia.
terima kasih

Post a Comment