Menikmati Parasailing di Tanjung Benoa Bali

Berlibur ke Bali Indonesia tanpa berkunjung ke Tanjung Benoa serasa ada yang kurang. Meskipun anda bukan penggemar wisata watersport, tetap saja anda akan menyesal jika melewatkan kunjungan di Tanjung Benoa. Keindahan pantai Tanjung Benoa sendiri adalah satu daya tarik yang sayang untuk dilewatkan.  Terlebih lagi jika anda termasuk wisatawan yang suka dengan tantangan olah raga air. Berkunjung ke Tanjung Benoa menjadi wajib hukumnya. Tanjung Benoa adalah salah water sport di Bali yang ramai dikunjungi wisatawan. Terletak di dekat Nusa Dua Bali membuat  Tanjung Benoa menjadi salah satu tujuan utama para pelancong di Bali. Letaknya cukup strategis dan mudah diakses dari arah mana saja..

Di tanjung Benoa anda bisa melakukan banyhak kegiatan permainan yang menyenangkan, diantaranya: Jetski, Banana Boat, Fly Fish, Donut, Seawalker, Parasailing, Diving, Pulau Penyu, Snorkeling. Jika tidak bisa melakukan semua, karena liburn di bali anda terbatas paling tidak anda harus mencoba Parasailing.
PARASAILING  sebenarnya adalah satu bentuk permainan olah raga air dimana anda akan memakai payung parasut dan ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Benoa.  Jika anda pernah melihat terjun paying, parasiling memiliki banyak kemiripan.  Waktu satu kali putaran parasut di udara kira – kira 4 menit. Dalam waktu empat menit ini anda akan merasakan sensasi berada di ketinggian (panjang tali parasut dan speed boat 80 meter) , menikmati angin laut yang khas dan pemandangan pantai benoa dari sudut  yang berbeda.
Belum pernah nyoba Parasailing? Tak usah takut, di sini semua dijalankan oleh pemandu yang terlatih dan berpenalaman kok. Meskipun anda baru pertama kali mencoba olah raga air ini anda tak perlu khawatir.. Selain peralatan yang sudah memiliki standard yang ditentukan, sebelumnya anda akan dapat  pengarahan dan panduan apa yang mesti dilakukan sebelum dan sesudah berada di udara. Teknik pendaratananyapun sangat mudah dilakukan, anda tinggal menarik tari merah atau biru sesuai petunjuk instruktur lewat lound speaker.
Anda tak akan menyesal telah mengeluarkan uang IRD 80.000 – 100.000,- karena kepuasan dan pengalaman yang anda dapatkan lebih dari harga tersebut.
Semoga liburan di Bali anda benar – benar menjadi perjalanan yang menyenangkan.

No comments:

Post a Comment