Berwisata Di Hongkong Ocean Park

Hong Kong, Bagi sebagian orang Indonesia berwisata ke Hongkong adalah sebuah mimpi. Kota besar asia terdekat yang paling sering dilihat lewat film - film China adalah Hongkong. Betapa banyak penggemar Bintang Film Hongkong yang populer di Indonesia. Hongkong adalah kota yang sangat familiar di Indonesia. Kota metropolis yang selalu memberikan perlakuan khusus bagi orang-orang yang benar-benar suka bepergian ini adalah pilihan terbaik untuk liburan Asia tujuan Anda. Hong Kong melayani wisatawan dengan banyak tujuan wisata dengan begitu banyak konsep yang berbeda dan suasana. Bagi Anda yang lebih memilih tempat wisata dengan tema wisata bahari , Hongkong Ocean Park  adalah pilihan terbaik.

Sebenarnya Hong Kong Ocean Park adalah  taman laut mamalia, oceanarium, taman hewan dan taman hiburan, terletak di Wong Chuk Hang dan Nam Long Shan di Distrik Selatan Hong Kong. Ini Ocean Park kini telah berkembang menjadi sekitar 35 atraksi dan rides. Taman telah memenangkan beberapa  penghargaan, termasuk Ketujuh Amusement Park Paling Populer di Dunia dan 33 Sering dikunjungi Tempat Wisata di Dunia versi majalah Forbes. Taman ini diklaim dikunjungi oleh jutaan pengunjung setiap tahun.

Ocean Park merupakan tempat bermain dengan tema laut yang terbagi menjadi dua wilayah; The Waterfront dan  The Summit. Waterfront ini terletak setelah pintu masuk. Di daerah ini memberikan banyak atraksi menyenangkan dan permainan sederhana yang cocok untuk anak-anak. Di sisi lain, KTT ini terletak di atas The Waterfront yang membuat kita naik mobil kabel atau Samudera Express untuk mencapai daerah ini. Penghasilan kena pajak menggunakan Setelah kita naik Cable car atau Samudera Express, kami akan tiba di Summit dan mulai menikmati banyak atraksi menakutkan untuk memompa adrenalin kita. Di tempat ini kita bisa menikmati banyak atraksi menarik dengan suasana laut. Selain itu, tanah bermain telah mendapat predikat sebagai salah satu yang terbaik tempat bermain di dunia.

Jika Anda ingin pergi ke tempat ini, Ocean Park Hong Kong telah sistem tiket online untuk membuat wisatawan lebih mudah untuk mendapatkan tiket, dan tidak perlu berdiri dalam antrean untuk itu.
Ada dua dunia taman kelas di Hongkong, Disneyland dan Ocean Park. Ocean park merupakan tempat bermain dengan tema laut. Anda dapat menikmati suasana laut di sini.

No comments:

Post a Comment