Menikmati sensasi Berteriak di The Magic Echo Wall of Beijing China

The Magic Echo Wall of Beijing China>>> Cina adalah sebuah negara besar di Asia.  Negara ini adalah Negara paling luas di Asia (9.598.077 km persegi) dan memliki perekonomian  yang sangat baik. Satu lagi fakta tentang  Negara raksasa Asia ini adalah bahwa China  merupakan  negara paling padat di dunia, dengan jumlah penduduk lebih dari 1,3 miliar.  Ibukota Negara China, Beijing  adalah sebuah kota besar dengan  banyak keunikan, tak heran kota ini Menjadi Salah satu ikon pariwisata penting dari Cina.  Saking banyaknya obyek wisata di Beijing, seolah – olah wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang  berkunjung seperti tak pernah bisa tuntas mengeksplorasi dan menikmati  berbagai obyek dan tujuan wisata di kota ini. Wisatawan yang berkunjung ke Beijing dapat menikmati  Istana Terlarang, The Great Wall, The Temple of Heaven, dan tentu saja The Magic of "Echo Wall" Beijing.

Jika Anda termasuk wisatawan yang menyukai wisata sejarah, ada begitu banyak orang di bangunan bersejarah yang unik di Beijing , karena perpaduan harmonis  kombinasi apik antara bangunan tua dan modern.  Anda akan sangat beruntung sekali bisa menjadi saksi sejarah perkembangan peradaban sejak beberapa ratus  tahun yang lalu sampai hari ini. Di Beijing, wisatawan dapat menyaksikan The National Theater Grand, stadion terbaik Chaina, The Bird's Nest  dan Water Cube, kolam renang raksasa yang dibangun menyerupai gelembung yang sangat besar. Saya sangat yakin, Anda tidak akan puas jika hanya punya waktu  satu atau dua hari  berwisata dan menjelajahi  wisata kota Beijing.

Seperti judul artikel ini, kita akan mengeksplorasi  lebih jauh lagi tentang The Magic Echo Wall of Beijing. The Magic Echo Wall adalah tembok yang dibangun di sekitar Temple of Heaven dengan ketinggian 3,5 meter dan 85 centi meter tebal. Tembok Echo Wall ini  ini tidak hanya memantulkan suara,  tapi Juga akan meneruskan suara yang mengenanya hingga mencapai  sisi lain dinding.  Karena  kemampuan tembok ini  untuk memantulkan dan meneruskan suara ini, hampir semua wisatawan yang berkunjung ke sini akan selalu berteriak untuk merasakan sensasi baru yang  mungkin belum pernah mereka sarakan sebelumnya. Dinding Gema akan menggandakan suara teriakan dari semua pengunjung . Bahkan suara pembicaraan yang agak keraspun  bisa ditangkap oleh tembok ajaib ini. Jadi  jangan heran jika anda berkunjung ke sini dan merasakan kermaian suara pengunjung sementara pengunjung yang  datang belum seberapa jumlahnya. Ini sangat unik, kan?!

Yang perlu anda perhatikan,  ketika anda berada di Wall Echo anda tidak diizinkan untuk berteriak dengan  volume penuh,  karena jika anda melakukannya suara anda akan menjadi jauh lebih keras dan mengganggu pengunjung lain. Jadi seberapa keras kita bisa berteriak ?! Anda harus mencoba sendiri untuk menemukan jawabannya. Datanglah ke Echo Wall of Beijing dan  melihat keindahan  The Temple of Heaven yang merupakan bagian utama dari obyek wisata ini. Temple of Heaven  memiliki bentuk penampilan yang sangat indah, gaya khas  arsitektur China kuno sangat kental.

No comments:

Post a Comment